Pesan Produk Sekarang

Panduan Lengkap Praktis Adab dan Akhlak islami

Rp 85.000 Rp 68.000
Buku Panduan Lengkap Praktis Adab dan Akhlak Islami ini adalah rangkuman dari kumpulan kitab yang menjelaskan mengenai adab dan akhlak yang agung dari Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa Sallam, untuk kita teladani. Baik adab dan akhlak kepada Allah ta’ala serta kepada sesama manusia dalam kehidupan sehari-hari.
Buku ini cocok sebagai bimbingan lengkap dalam upaya menjadi pribadi yang berakhlak mulia dalam segala hal, Insya Allah. Diantaranya pembahasan dalam buku Panduan Lengkap Praktis Adab dan Akhlak Islami ini adalah Adab kepada Allah, Adab kepada Nabi Muhammad, Adab kepada al-Qur’an, Adab berdzikir dan berdoa, Adab bermasyarakat, Adab kepada orangtua, Adab dalam mengurus dan mendidik anak dan masih banyak adab-adab yang lainnya.
“Penulis : Majid Sa’ud al-Ausyan
Penerbit : Darul Haq”

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam diutus untuk menyempurnakan akhlak dan adab mulia sebagaimana yang disajikan dalam buku Panduan Lengkap Praktis Adab dan Akhlak Islami ini. Beliau adalah orang terbaik adab dan akhlaknya baik kepada Allah maupun kepada sesama manusia. Selain itu, di antara hal paling mulia bagi kita untuk mengisi waktu dan hidup sehari-hari adalah dengan mengikuti Nabi Muhammad dalam setiap gerak-gerik maupun diamnya, baik dalam hal urusan dunia dan ibadah, ucapan dan perbuatan beliau.
Hal nyata dari mengikuti beliau adalah mengaplikasikan setiap adab dan akhlak yang beliau ajarkan dan contohkan dalam kegiatan sehari-hari. Sehingga kedudukan seorang muslim dapat dinilai dari perilakunya dalam mengikuti petunjuk Nabinya seperti yang dijelaskan di dalam buku Panduan Lengkap Praktis Adab dan Akhlak Islami.
Semoga buku Panduan Lengkap Praktis Adab dan Akhlak Islami bermanfaat bagi kaum muslimin, terlebih bagi yang mempunyai perhatian besar untuk berhias denga akhlak mulia. Buku ini insyaallah akan memudahkan kita dalam meraih cinta Allah ta’ala dan mendapatkan cinta manusia. Selamat membaca dan raihlah manfaat sebanyak-banyaknya..
Dapatkan sekarang juga buku  Panduan Lengkap Praktis Adab dan Akhlak Islami di Pusat Buku Islam As-Sunnah.
Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Ensiklopedi Adab Islam atau di daftar buku untuk kategori Adab dan Akhlak.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Pusat Buku Islam As-Sunnah Template - Design: Gusti Adnyana
Published By Kaizen Template