Pesan Produk Sekarang

Cinta Allah (40 Karakteristik Mereka yang Dicintai Allah)

Rp 120.000 Rp 96.000
Buku 40 Karakteristik Mereka yang Dicintai Allah ini menguraikan  40 karakteristik hamba-hamba yang dicintai Allah. Ulasan dalam buku ini diambil  dari Al-qur’an dan hadits-hadits shahih yang berhubungan dengan Mahabbatullah  (cinta Allah) kepada para hambanya. Karena hal ini adalah kebutuhan yang sangat mendesak bagi para hamba, maka buku 40 Karakteristik Mereka yang Dicintai Allah ini penting untuk dimiliki seorang muslim agar dapat mempelajari, memahami dan mengaplikasikan cara-cara meraih ridho dan cinta Allah ta’ala.

Penulis: Abdul Azhim bin Badawi al-Khalafi
Penerbit: Darul Haq
Cinta Allah Pada Hambanya
Cinta Allah kepada makhluknya adalah anugerah yang tidak bisa diukur nilainya kecuali oleh hamba yang memiliki ma’rifatullah (ilmu mengenal Allah) secara baik. Dan cinta Allah kepada hamba merupakan salah satu sifat dari sifat-sifatNya yang wajib ditetapkan dan diimani oleh hamba seperti yang telah disampaikan dalam buku 40 Karakteristik Mereka yang Dicintai Allah.
Sebaliknya, cinta hamba kepada Rabbnya adalah suatu kenikmatan bagi hamba itu sendiri. Tidak bisa dirasakan kecuali oleh orang yang telah mengecap nikmatnya Iman. Dan hukumnya fardhu ain bagi semua makhluk, karena ia merupakan konsekuensi dari tauhid itu sendiri seperti yang tertulis dalam buku 40 Karakteristik Mereka yang Dicintai Allah. Oleh karena itu, seorang Mukmin yang mencintai Allah tidak boleh mencintai sesuatu yang dibenci oleh Allah, siapa pun dia dan apapun ia.
Buku 40 Karakteristik Mereka yang Dicintai Allah karya Syaikh Abdul Azhim bin Badawi al-Khalafi ini menyajikan kepada Anda tentang karakteristik khas para kekasih Allah. Semua pembahasan ini merupakan hasil jerih payah penulis dalam mengumpulkan ayat al-Qur`an dan hadits Nabawi yang berkaitan dengan kecintaan Allah terhadap hambaNya, sebab-sebab untuk mendapatkannya, dan pengaruh positifnya dalam kehidupan sehari-hari yang semuanya dikemas dalam bahasa yang mudah, indah dan menakjubkan.  Selamat membaca dan mengambil manfaatnya.
Dapatkan sekarang juga  buku 40 Karakteristik Mereka yang Dicintai Allah di Pusat Buku Islam As-Sunnah
Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Cinta dan Benci Karena Allah atau di daftar buku untuk kategori Cinta.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Pusat Buku Islam As-Sunnah Template - Design: Gusti Adnyana
Published By Kaizen Template