Pesan Produk Sekarang

Ulama Sunnah (Biografi 60 Ulama Ahlus Sunnah)

Rp 145.000 Rp 116.000
Buku Biografi 60 Ulama Ahlus Sunnah ini menyajikan secara lengkap biografi 60 ulama ahlussunnah atau ulama salaf yang paling masyhur dan fenomenal dalam Sejarah Islam. Kisah kehidupan mereka menggambarkan seorang hamba Allah sejati dan seorang juru dakwah yang melanjutkan tugas para Nabi. Buku ini layak menjadi referensi untuk kita semua, khususnya yang ingin mencari teladan hidup yang baik.


Penulis : Syaikh Ahmad Farid

Penerbit : Darul Haq
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah menjelaskan, “Sungguh keutamaan seorang ahli ilmu di atas ahli ibadah adalah laksana keutamaan bulan purnama di atas seluruh bintang-gemintang. Sesungguhnya para ulama adalah pewaris para nabi. Sedangkan para nabi tidak mewariskan uang dinar ataupun dirham, akan tetapi mereka mewariskan ilmu. Barangsiapa yang mengambil ilmu itu niscaya dia memperoleh jatah warisan yang sangat banyak.”Diantara ulama Ahlus Sunnah yang kisahnya disebutkan dalam buku Biografi 60 AhlusSunnah ini adalah Urwah bin az-Zubair, Sa’id bin Jubair, Umar bin Abdul Aziz, Al-Hasan al-Bashri, Abu Hanifah, Sufyan ats-Tsauri, Malik bin Anas, Asy-Syafi’i, Ahmad bin Hanbal, Al-Bukhari, Muslim, Abu Dawud, At-Tirmidzi, An-Nasa`i, Ath-Thabrani, Al-Hakim, Al-Baihaqi, Ibnul Jauzi, An-Nawawi, Ibnu Taimiyah, Ibnu Qayyim al-Jauziyah, Ibnu Hajar al-Asqalani, dan masih banyak lagi yang lainnya rahimahumullahu.
Ulama Ahlusunnah
Para ulama salaf tersebut adalah teladan kita dalam Iman dan Islam serta merupakan imam dalam ilmu dan ibadah sebagaimana yang disampaikan dalam buku Biografi 60 AhlusSunnah . Mereka semua telah berjuang sungguh-sungguh untuk membela dan menyebarkan ilmu syariat Islam yang murni, sehingga nama besar mereka tercatat rapi dengan tinta emas dalam sejarah peradaban Islam. Sehingga selayaknya kita mengambil hikmah yang banyak dari catatan hidup dan kisah perjalanan hidup mereka.
Dengan menelaah buku biografi ulama-ulama Ahlus Sunnah, kita akan mendapatkan motivasi dan inspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih kuat, bersemangat, bercita-cita tinggi dan terus berkarya untuk kemajuan Islam dan Kaum muslimin. Selamat membaca dan mempelajari.
Dapatkan sekarang juga buku Biografi 60 Ulama Ahlus Sunnah di Pusat Buku Islam As-Sunnah

Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Biografi 60 Ulama Salaf atau di daftar buku untuk kategori Kisah.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Pusat Buku Islam As-Sunnah Template - Design: Gusti Adnyana
Published By Kaizen Template