Pesan Produk Sekarang

Kado Pengantin

Rp 60.000 Rp 48.000
Buku Kado Pengantin ini menjelaskan bantak hal terkait pernikahan antara lain keutamaan menikah, hikmah pernikahan, bagaimana tuntunan memilih calon istri atau suami yang baik, dan permasalahan-permasalahan pra pernikahan serta setelah pernikahan. Merupakan kewajiban kita mengikuti tuntunan syariat islam dalam berumah tangga jika menginginkan keluarga bahagia dan sejahtera. Buku ini layak dikaji dalam rangka mewujudkan keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah.
Penulis : Majdi Muhammad Asy Syahawi      
Penerbit : Pustaka Arafah 
Keutamaan Menikah
Pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Di dalamnya terdapat tanggung jawab dan amanahyang besar yang wajib ditunaikan oleh suami atau istri. Namun dibalik itu, semua hal tersebut adalah ibadah yang dapat mendekatkan diri kita kepada Allah ta’ala. Marilah kita belajar hal-hal terkait pernikahan sehingga kita dapat menyikapi dan menjalani pernikahan dan rumah tangga dengan sebaik-baiknya. Kita juga bisa mempelajari pernik-pernik hubungan suami istri, seks dalam pandangan Islam, prinsip-prinsip kebahagiaan keluarga dalam Islam, dan sifat-sifat istri yang diidam-idamkan suami dalam buku Kado Pengantin yang bermanfaat ini. Dengan membaca buku Kado Pengantin ini kita akan mengetahui bagaimana hak dan kewajiban suami istri dalam kehidupan berumah tangga. Dengan memahaminya dan mempraktekkannya, tentunya hal ini akan menjadi sebab dimudahkan kita untuk membentuk
keluarga yang bahagia. Keluarga yang saling mengingatkan tentang ibadah dan ketaatan kepada Allah ta’ala. Selamamt mempelajari dan mengamalkan.
Allah ‘Azza wa Jalla berfirman, “Dan di antara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda kebesaran Allah bagi kaum yang berfikir.” (QS. Ar-Ruum : 21).
Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Wahai para pemuda! Barangsiapa di antara kalian berkemampuan untuk menikah, maka menikahlah! Karena menikah itu lebih menundukkan pandangan, dan lebih membentengi farji (kemaluan). Dan barangsiapa yang tidak mampu, maka hendaklah ia berpuasa karena puasa itu dapat membentengi dirinya.” (HR. Bukhari dan Muslim).
Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Kado Pernikahan Qisthy atau di daftar buku untuk kategori Nikah dan Rumah Tangga.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Pusat Buku Islam As-Sunnah Template - Design: Gusti Adnyana
Published By Kaizen Template