Pesan Produk Sekarang

Negeri-Negeri Penghafal Al-Qur'an

Rp 143.000 Rp 114.400
Buku Negeri-Negeri Penghafal AlQur’an ini menyajikan semarak kegiatan tahfizh Al-Qur’an di berbagai negara di dunia. Selain itu juga dijelaskan berbagai metode hafizh dengan keunikan dan kelebihannya, suka dan duka dalam kegiatan menghafal Al-Qur’an. Dan juga menerangkan biografi qari’-qari’ tingkat internasional. Disajikan secara menarik dan inspiratif membuat kita optimis dan lebih semangat dalam menghafalkan dan mencintai Al-Qur’an.
Dengan membaca buku Negeri-Negeri Penghafal AlQur’an ini, kita bisa berkeliling dunia melihat antusias dan semangat kaum muslimin dalam menghafalkan ayat-ayat Al-Qur’an. Kita pun akan terinspirasi dengan semangat, kemampuan dan metode menghafal mereka yang unik dan efektif. Menghafal Al-Qur’an ternyata bukanlah hal yang susah jika kita mengetahui metode-metodenya, komitmen di dalam menghafal dan menjaga hafalan, serta selalu istiqomah berjalan diatas jalan yang diridhai Allah ta’ala. Selamat membaca.
“Penulis : Abu Ammar & Abu Fatiah
Penerbit : Al-Wafi Publishing”
Allah Ta’ala berfirman, “Maka apakah mereka tidak men-tadabburi Al Quran ataukah hati mereka terkunci?” (QS. Muhammad: 24).
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam juga bersabda, “Akan dikatakan kepada shahibul qur’an (di akhirat) : bacalah dan naiklah, bacalah dengan tartil sebagaimana engkau membaca dengan tartil di dunia. karena kedudukanmu tergantung pada ayat terakhir yang engkau baca (hafal)” (HR. Abu Daud 2240, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Abi Daud).
Kegiatan menghafal Al-Qur’an sendiri di dunia Islam bukan lagi hal yang mewah seperti yang disampaikan dalam buku Negeri-Negeri Penghafal AlQur’an di hadapan Anda ini. Di banyak negara, kegiatan tahfizh Al-Qur’an menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan beragama mereka. Sebanyak 18,5 persen dari total 67 juta jiwa penduduk Mesir telah hafizh Al-Qur’an. Sekitar 7 juta jiwa penduduk Pakistan adalah penghafal Al-Qur’an. Mayoritas anak-anak Mauritania (Afrika Barat) adalah hafizh Qur’an bahkan mereka dikenal memiliki kegiatan menghafal yang unik dan luar biasa. Serta di negeri kita, Indonesia juga telah banyak didirikan pondok Tahfidz untuk menghasilkan pemuda muslim yang hafal Al-Qur’an.
Dapatkan sekarang juga Negeri-Negeri Penghafal AlQur’an di Pusat Buku Islam As-Sunnah.
Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Sirah Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wa Salam atau di daftar buku untuk kategori Kisah.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Pusat Buku Islam As-Sunnah Template - Design: Gusti Adnyana
Published By Kaizen Template