Pesan Produk Sekarang

Kalau Kau Jantan Ceraikan Aku

Rp 50.000 Rp 40.000
Buku Kalau Kau Jantan Ceraikan Aku ini menjelaskan problema-problema dalam kehidupan berumah tangga yang sering dihadapi dan seringkali menghancurkan rumah tangga. Disertai solusi-solusi untuk mempertahankan rumah tangga serta menjadikan rumah tangga bagaikan Surga yang menentramkan dan membuat bahagia.
Mudah-mudahan buku Kalau Kau Jantan Ceraikan Aku ini membawa angin segar bagi keluarga muslim. Agar suami istri mengingat dan merenungkan tujuan yang hakiki dalam berumahtangga. Dan agar kita selalu mengutamakan akhirat daripada dunia. Hanya kepadaNya lah kita memohon pertolongan dan perlindungan dari kehidupan keluarga yang tidak harmonis. Selamat membaca dan mengamalkan pelajaran di dalamnya.
“Penulis : Zainal Abidin Syamsudin
Penerbit : Pustaka Imam Bonjol”
Gelombang abad kebebasan dan badai globalisasait memporak- porandakan tatanan kehidupan negeri-negeri Islam. Hak Asasi, Demokrasi, Kesetaraan Gender telah menjadi kabut gelap di masyarakat. Fenomena “keberanian” wanita semakin meningkat, keharmonisan hidup berkeluarga pun semakin terancam. Kini, perceraian dianggap menjadi hal yang biasa seperti yang disampaikan dalam buku Kalau Kau Jantan Ceraikan Aku. Isteri menuntut cerai, itu menjadi hal yang lumrah. Bahkan tidak jarang, justru isteri yang “menceraikan” suaminya. Padahal sesungguhnya, perceraian bukan hanya berdampak bagi kehidupan dunia, tapi justru kehidupan abadi, Akhirat!
Kenapa banyak Pasutri Muslim gagal membina hubungan rumah tangga, padahal Islam sangat sempurna dalam mengusung konsep rumah tangga SaMaRa? Fatamorgana hidup yang menyilaukan dan rayuan setan yang menyesatkan terkadang membuat Pasutri terlena dan lupa daratan, sehingga meninggalkan prinsip dan tujuan utama hidup. Seringkali, tujuan berubah menjadi sarana dan sarana menjadi tujuan, sehingga rumah tangga hancur berantakan seperti yang telah dituturkan dalam buku Kalau Kau Jantan Ceraikan Aku. Inilah akibatnya jika dunia dan syahwat telah menjadi pengatur dan tolak ukur dalam memandang kesuksesan.
Dapatkan sekarang juga buku Kalau Kau Jantan Ceraikan Aku di Pusat Buku Islam As-Sunnah.
Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Andai Aku Tidak Menikah Dengannya atau di daftar buku untuk kategori Nikah dan Rumah Tangga.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Pusat Buku Islam As-Sunnah Template - Design: Gusti Adnyana
Published By Kaizen Template